Tentang Desa Tentang Keindahan Alam Desa "Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang"

Desa Sukawangi adalah salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat. 

HALAMAN KANTOR DESA SUKAWANGI



Sebagian wilayahnya adalah lahan pertanian, oleh karena itu mayoritas penduduk Desa Sukawangi adalah petani dan buruh tani, maka tidak heran bahwa Desa Sukawangi termasuk kawasan agribisnis paling utama khususnya di wilayah Kecamatan Pamulihan.

AREA PERKEBUNAN

Hembusan udara dingin dan hiasan awan mendung yang masih bergelantungan diatas membuat seolah-olah berada diatas pegunungan yang indah.Warna hijau dari rumput yang masih basah dan pohon-pohon membuat suasana asri dan menyegarkan dalam hati yang berada disitu. 










Jalan yang berliku, udara yang sejuk, pemandangan yang indah dengan hamparan lahan pertanian luas yang tertata rapi membentuk deretan bukit yang menambah daya tarik tersendiri dan memberikan ciri khas tersendiri untuk wilayah Desa Sukawangi. Selain lahan pertanian ada juga lahan pesawahan walaupun luasnya tidak seluas lahan pertanian, namun cukup untuk menjadi pelengkap keindahan alam di wilayah Sukawangi.


AREA PESAWAHAN

Dari sudut pandang lain, Kita juga bisa melihat indahnya perpaduan langit biru, awan, hijaunya pepohonan dan sawah.






Keindahan ini akan terasa semu apabila tidak dijaga dengan baik, oleh karena itu maka sayangilah alam kita alam indonesia dan tanamankan rasa memiliki terhadap alam.
.......................................................................................................
  • Sekilas Tentang Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang KLIK DISINI 
  • Lahan Pertanian dan Lahan Sawah Warga Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang KLIK DISINI 
  • Foto-foto Alam Desa Sukawangi KLIK DISINI







Komentar

  1. Ada pesantren kah di dusun nyampai?

    BalasHapus
  2. Gr5 Titanium - Titanium Art
    Gr5 Titanium is a garmin fenix 6x pro solar titanium 3 piece 3 piece metal, 3 pieces infiniti pro rainbow titanium flat iron bronze, brass, copper and silver alloy. titanium tv apk The handle is cost of titanium made of titanium dioxide sunscreen steel and is a bit of gold.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Tentang Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang

Pembagian Wilayah/Dusun di Desa Sukawangi